Sissoko Ingin Tottenham Main Lebih Baik Lagi

By ommed


nusakini.com - Setelah tahan imbang 2-2 Manchester City di Etihad, pekan kemarin secara mengejutkan Tottenham Hotspur harus kalah di kandang sendiri oleh Newcastle United. Satu gol Joelinton di menit ke-27 tak mampu dibalas Harry Kane dkk saat itu.

Hal tersebut jelas membuat kecewa tim tuan rumah. Moussa Sissoko mengungkapkan bahwa momen ini kurang bagus bagi rekan-rekannya. Tapi ia menyerukan kebangkitan di laga Derby London Utara melawan Arsenal, akhir pekan ini.

“Begini, ketika Anda kalah satu pertandingan, terutama di rumah, Anda harus langsung bereaksi. Itulah yang dilakukan tim yang bagus dan mudah-mudahan kita bisa melakukannya minggu depan (di Emirates),” ujar Moussa Sissoko dilansir dari laman resmi klub.

“Sekarang kami akan menjalani laga yang menarik minggu depan dan kami tidak punya waktu untuk berpikir terlalu banyak tentang yang lainnya. Kami hanya perlu menganalisis apa yang salah dan mencoba menjadi lebih baik minggu depan untuk menang melawan Arsenal.”

“Ini (Derby London Utara) akan menjadi pertandingan yang sulit, laga yang besar, semua orang menunggu untuk itu -para suporter, klub, para pemain. Laga derby selalu menarik. Kami akan siap, semoga kami akan menang dan mengambil tiga poin sebelum jeda internasional,” pungkasnya. (fsi/om)